Kaos Sablon Memiliki ROI yang Luar Biasa

 Ketika Anda menggunakan uang iklan Anda untuk bekerja, Anda ingin mereka menjadi seefektif mungkin. Itu berarti menyampaikan pesan Anda kepada khalayak luas dengan biaya serendah mungkin.

Dalam ekonomi resesi ini, anggaran iklan sangat ketat. Ketika bisnis harus membuat pilihan sulit tentang produk dan orang, sulit untuk membenarkan pengeluaran jumlah yang terlalu tinggi untuk iklan, meskipun sangat penting untuk mendapatkan orang-orang di toko atau restoran Anda.

Saat menentukan cara menginvestasikan anggaran iklan, Anda harus melihat laba atas investasi, atau ROI. Ini adalah rasio yang menunjukkan biaya iklan dibandingkan dengan jumlah orang yang dapat Anda jangkau dengan pesan Anda. Dalam periklanan tidak mungkin untuk Sablon kaos Tangerang menentukan ROI yang tepat, tetapi Anda bisa mendapatkan suara yang bagus tentang seberapa efektif kampanye Anda.

Faktanya adalah bahwa kaos sablon memiliki salah satu ROI terbaik dalam periklanan.

Berikut ini contohnya:

Jika Anda menempatkan iklan $5.000 di majalah dengan sirkulasi 100.000, biaya tayangan Anda - harga iklan dibagi dengan jumlah orang yang mungkin melihatnya - adalah $0,05 per tayangan.

Sekarang katakanlah Anda mencetak 500 t-shirt seharga $3.000. Mengingat fakta bahwa t-shirt akan dikenakan pada beberapa kesempatan di kota pasar yang besar, kami memperkirakan secara konservatif bahwa t-shirt akan mengumpulkan 250.000 tayangan. Ini berarti Anda hanya membayar sekitar satu sen per tayangan, dan kemungkinan kemeja Anda akan terlihat lebih dari ini saat orang-orang bepergian.

Ini bukan ilmu roket, kawan. Faktanya adalah bahwa kaos sablon adalah investasi periklanan terbaik yang dapat Anda lakukan, terutama jika Anda memiliki anggaran iklan yang ketat. Kaos sablon melakukan lebih dari iklan cetak atau TV konvensional karena mereka menciptakan loyalitas terhadap bisnis Anda dari orang-orang yang mendapatkan kaos, menyampaikan pesan Anda kepada orang-orang berkali-kali dan sangat hemat biaya.

Bentuk periklanan lainnya hanya dapat menjangkau orang-orang tertentu pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Dengan pesanan kaos sablon dalam jumlah besar, iklan Anda dapat ditayangkan 24/7 dengan biaya minimal.

Penggunaan kaos sablon merupakan bagian dari strategi bisnis yang dikenal dengan istilah pemasaran gerilya. Pemasaran gerilya menggunakan metode berbiaya rendah dan menarik perhatian seperti kaos, pertunjukan jalanan, dan aksi publisitas untuk mengumpulkan perhatian dan minat. Ini bekerja paling baik di daerah perkotaan, tetapi dapat digunakan untuk efek yang baik di daerah yang lebih kecil juga.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi dan Alat Utama Cleanroom: Solusi Utama untuk Standar Produksi Berkualitas Tinggi

Mengapa Membeli Buku Audio Online yang Dapat Diunduh?

Situs Web Teratas Untuk Berita Luar Angkasa