Sepuluh Kunci Sukses Bisnis


 Ada sepuluh area kritis di mana kemampuan Anda untuk berpikir sangat menentukan keberhasilan atau kegagalan bisnis Anda. Semakin besar kejelasan yang Anda miliki di setiap area ini, semakin baik keputusan yang akan Anda buat dan hasil yang lebih baik yang akan Anda capai.

Jika anda ingin mendirikan sebauh PT anda bisa mengunjungi kami di https://pendirian-pt.co.id

Tujuan Utama

Apa tujuan dari sebuah bisnis? Banyak orang berpikir bahwa tujuan dari sebuah bisnis adalah untuk mendapatkan keuntungan, tetapi mereka salah. Tujuan sebenarnya dari sebuah bisnis adalah untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Sepenuhnya 50 persen dari waktu, upaya, dan pengeluaran Anda harus difokuskan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan dengan cara tertentu.

Ukuran Kunci

Ukuran kunci keberhasilan bisnis adalah kepuasan pelanggan. Kemampuan Anda untuk memuaskan pelanggan Anda sedemikian rupa sehingga mereka membeli dari Anda daripada dari orang lain, sehingga mereka membeli lagi, dan bahwa mereka membawa teman-teman mereka adalah penentu utama pertumbuhan dan profitabilitas.

Persyaratan Utama

Persyaratan utama untuk membangun kekayaan dan kesuksesan bisnis adalah Anda menambahkan nilai dalam beberapa cara. Semua kekayaan berasal dari nilai tambah. Semua pertumbuhan bisnis dan profitabilitas berasal dari nilai tambah. Setiap hari, Anda harus mencari cara untuk menambahkan lebih banyak nilai pada pengalaman pelanggan.

Fokus Utama

Orang yang paling penting dalam bisnis adalah pelanggan . Anda harus fokus pada pelanggan setiap saat. Pelanggan berubah-ubah, tidak setia, mudah berubah, tidak sabar, dan menuntut—sama seperti Anda. Meskipun demikian, pelanggan harus menjadi fokus utama dari semua yang Anda lakukan dalam bisnis.

Kata Kunci

Dalam kehidupan, pekerjaan, dan bisnis, Anda akan selalu dihargai dalam proporsi langsung dengan nilai kontribusi Anda kepada orang lain, seperti yang mereka lihat. Fokus pada kontribusi luar, kepada perusahaan Anda, pelanggan Anda, dan komunitas Anda, adalah persyaratan utama bagi Anda untuk menjadi orang yang semakin berharga, di setiap bidang.

Pertanyaan Kunci

Pertanyaan terpenting yang Anda ajukan, untuk memecahkan masalah apa pun, mengatasi hambatan apa pun, atau mencapai tujuan bisnis apa pun adalah “Bagaimana?” Orang-orang top selalu mengajukan pertanyaan “Bagaimana?” dan kemudian bertindak atas jawaban yang datang kepada mereka.

Strategi Utama

Dalam dunia yang cepat berubah dan persaingan agresif yang berkelanjutan, Anda harus mempraktikkan peningkatan berkelanjutan di setiap bidang bisnis dan kehidupan pribadi Anda. Seperti yang dikatakan Pat Riley, pelatih bola basket, "Jika Anda tidak menjadi lebih baik, Anda semakin buruk." Saya telah menemukan bahwa pembinaan bisnis adalah cara mudah untuk terus meningkatkan diri Anda, bisnis Anda, dan kehidupan Anda.

Aktivitas Utama

Detak jantung bisnis Anda adalah penjualan. Dun & Bradstreet menganalisis ribuan perusahaan yang bangkrut selama bertahun-tahun dan menyimpulkan bahwa alasan utama kegagalan bisnis adalah "penjualan rendah." Ketika mereka meneliti lebih lanjut, mereka menemukan bahwa alasan nomor satu untuk kesuksesan bisnis adalah "penjualan yang tinggi." Dan semua yang lain adalah komentar.

Nomor Kunci

Angka terpenting dalam bisnis adalah arus kas. Arus kas adalah untuk bisnis seperti darah dan oksigen ke otak. Anda dapat membuat setiap aktivitas bekerja secara efisien dalam bisnis Anda, tetapi jika arus kas Anda terputus karena alasan apa pun, bisnis dapat mati, terkadang dalam semalam.

Tujuan Utama

Setiap bisnis harus memiliki rencana pertumbuhan . Pertumbuhan harus menjadi tujuan dari semua aktivitas bisnis Anda. Anda harus memiliki tujuan untuk tumbuh 10 persen, 20 persen, atau bahkan 30 persen setiap tahun. Beberapa perusahaan tumbuh 50 persen dan 100 persen per tahun, dan bukan karena kebetulan. Satu-satunya pertumbuhan nyata adalah pertumbuhan laba. Pertumbuhan laba selalu dapat diukur dalam apa yang disebut “arus kas bebas”. Ini adalah jumlah uang aktual yang dikeluarkan bisnis setiap bulan, setiap kuartal, dan setiap tahun, di atas dan di luar total biaya dan pengeluaran untuk menjalankan bisnis.

Latihan Aksi

Anda harus memiliki rencana pertumbuhan untuk jumlah prospek baru yang Anda tarik dan untuk jumlah pelanggan baru yang Anda peroleh dari prospek tersebut. Anda harus memiliki rencana pertumbuhan untuk penjualan, pendapatan, dan profitabilitas. Jika Anda tidak dengan sengaja merencanakan pertumbuhan yang berkelanjutan, Anda secara otomatis akan mandek dan mulai tertinggal. Pertumbuhan bukanlah suatu kebetulan; jadi Anda harus merencanakan dan memetakan rencana pertumbuhan Anda jika Anda ingin bisnis Anda melihat masa depan yang cerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi dan Alat Utama Cleanroom: Solusi Utama untuk Standar Produksi Berkualitas Tinggi

Situs Web Teratas Untuk Berita Luar Angkasa

Mengapa Membeli Buku Audio Online yang Dapat Diunduh?